Font Khusus Untuk Sertifikat

0 komentar
Naah Kebetulan ane lagi ngerjain sertifikat untuk beberapa waktu senggat kerjaan ane hahay sekalian aja ane mau berbagi font yang bisa ane pake untuk tulisan sertifikat. seperti yang kita tahu sertfikat merupakan suatu tanda bahwa seoseorang telah mengikuti atau dinyatakan sebagai seoseorang yang memiliki keahlian tertentu bahkan sebagai partisipan dari suatu event.

banyak sekali sebenarnya penyedia font yang bertebaran di dunia maya. Namun terkadang kita bingung hendak mengunakan huruf/faont apa yang cocok buat sertifikat yang kita buat. dari sekian banyak penyedia saya jatuh hati dengan penyedia font 101.com


ini beberapa sampel font yang diberikan;









Lumayan banyak bukan, itu bru bagian depan web-nya. masih banyak lagi yang lain dan mungkin saja sesuai dengan keinginan sobat. link-nya ada dibawah ini.


Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar: